Kamis, 26 Februari 2009

Kembali Menulis

Aku memang bukan pembaca sejati, apalagi pembaca buku-buku bagus. Aduh, jangan tanya padaku nama-nama penulis terkenal, mau dari Indonesia atau mancanegara. Hands up! Mending minta aku lari keliling Mandala Krida 10 kali deh. Apalagi kalau diajak diskusi tentang aliran atau konsep sastra. Kepalaku langsung pening. Maafkan daku, ya! ;p
Ah, aku juga bukan penyair. Aku cuma suka nulis apa yg kurasakan saja. Kadang memang aku bisa nulis berparagraf kalimat bermakna. Namun, aku lebih sering hanya mampu menulis satu baris kata yg mungkin tak ada maknanya. Ya ya, mana mungkin aku berani menyebut diri sbg penyair atau penulis. Duh, jauh banget deh. Aku hanya bisa bilang kalau mulai suka lagi menuliskan apa yg ada di kepalaku.
Oleh karena itu, izinkan aku setidaknya mengisi blog-ku dengan apa pun yg sedang terlintas di kepalaku. Jika kalian suka, singgahlah sejenak. Namun, jika tidak, lanjutkanlah perjalanan tanpa merasa terpaksa. Baiklah, aku akan mulai lagi mengisi blog ini.

22.10
24Feb09

Tidak ada komentar: