Selasa, 28 Oktober 2008

Aku dan rasa jenuhku ... kemarin

Kemarin aku tiba-tiba merasa jenuh.
Kenapa ya ... Aku juga tidak mengerti. Aku sempat terpikir, mungkin karena apa yg kukerjakan beberapa hari terakhir ini. Aku berkutat dalam satu hal yg sama, mengecek dan mengecek.
Dulu aku selalu berusaha sebisa mungkin menghindari hal yg bernama pengecekan. Aku akan mengalihkan pekerjaan itu kepada orang lain yg kuanggap lebih mampu.
Namun, hari aku baru sadar bahwa mungkin rasa jenuh kemarin itu hanya sesaat. Buktinya hari ini aku tidak merasakannya meskipun melakukan hal yg sama lagi ... pengecekan.
Hmm ... ada hal yg sempat terlintas lagi. Apakah mungkin rasa jenuh itu datang karena aku seharian tidak mengunjungi dunia maya? Ah, terdengar konyol ya ...
Namun, itu benar-benar sempat lewat di otakku. Bukankah aku sekarang dah terbiasa berjalan-jalan di dunia maya? Entah hanya sekadar lewat atau menyapa teman-teman.
Yah, hanya alasan itu yg terlintas ... hingga saat ini, saat aku akan pulang.
Rasa jenuh yg datang tiba-tiba ...

18:10
28102008

Tidak ada komentar: