Kamis, 16 Oktober 2008

Canduku ...

Hmm ...
Aku baru saja menyadari kalo canduku di tempat kerja ki dengerin musik .... Eh, bener ga ya?
Aku bisa sih kerja tanpa musik, benar-benar fokus dengan pengecekan atau penulisan. Kadang itu berhasil membuatku bekerja dengan cepat.
Namun, aku merasa ada yg kurang jika tanpa musik (atau cemilan ya?).
Perhatikan saja ... jika tidak menyetel radio dengan volume lumayan agak keras, aku akan tenggelam dalam radio hapeku (atau hape radioku). Kadang lagu yg kudengar tidak jelas, tapi yg penting musiknya. Apakah itu tidak normal?
Canduku, selain musik, adalah makanan! (cemilan mungkin lebih tepat)
Eh, jangan salah ... aku ga mudah gemuk meski ngemil sambil bekerja.
Namun ... akhir-akhir ini aku terkejut-kejut karena berat badan yg naik! What?? Ga salah nih?!
Entah aku harus senang, atau khawatir.
Pokoknya ... aku sangat menikmati bekerja sambil mendengarkan musik dan ngemil. Semuanya berfungsi!!!
17:25
16102008

Tidak ada komentar: