Kamis, 30 Oktober 2008

Hari ini ...

Hari ini ...
Apa ya? Pagi tadi malah cerah, sunny. Namun, sorenya mulai mendung ... sampai sekarang.
Hampir separuh hari aku lewati dengan ngantuk. Duh, kualitas tidur kurang baik mungkin.
Hari ini juga tidak ngemil dari siang sampai sore. Hebat betul! Hehehe.
Sebenarnya tadi ada yang ingin aku tulis, mungkin puisi ... mungkin sekadar prosa.
Yah, mungkin besok lagi. Sudah cukup lega aku setelah sempat sharing dengan seorang teman.
Yup, mungkin itu cukup untuk hari ini. Ada tawaran yang bagiku sangat menarik dan menantang.
Tawaran membuat novel berdua!!! Uah, hampir saja aku lupa cita-citaku.
Sudah cukup lama aku tidak melanjutkan tulisan-tulisanku, fiksi.

Hari ini ...
Aku punya tujuan baru satu lagi. Aku benar-benar ingin mewujudkannya.
Semoga aku punya banyak semangat untuk mencapainya.
Sudah ah, aku sudah cukup ngantuk. Aku harus pulang.

18:15
30102008
in my office

Tidak ada komentar: