Rabu, 15 Oktober 2008

Belum sepenuhnya lega

Waw, bantuan sudah datang! Hehehe, emang sudah cukup beberapa saat.
Namun, aku masih belum sepenuhnya lega. Proses pengalihan tugas ternyata tidak mudah ya.
Apa aku yg masih belum rela mengalihkan tugas? Sempat juga hal itu terlintas. Mungkin juga ya ...
Bagaimana lagi? Prosesnya juga tidak sepenuhnya lancar.
Fiuh, aku mulai benar-benar fokus ke bagianku yg 'sebenarnya'. Aiya, kok malah agak malas ya.
Duh, aku mulai terbiasa dengan hal-hal berbau admin. Waiya, tidak boleh terlena nih.
Aku harus memacu energi ke tujuanku semula, cita-cita awal.
Aku pasti bisa!!! Tidak bisa tidak.
Sahabat dan teman-temanku pun sudah mulai meniti di cita-cita mereka, masa' aku masih di sini saja.
Aku harus bisa menyemangati dan memotivasi diri sendiri juga!
Semangat!!! Tetap senyum!!!

17:35
15102008

Tidak ada komentar: